Pengusaha Muda Ini Raih "Best in Industry" dari Ajang Penghargaan Pengusaha

12 Agustus 2023 13:12
Penulis: Alamsyah, bisnis
Josevans Hendrajaya meraih penghargaan katagori "Best in Industry" dari ajang penghargaan pengusaha di Jakarta/Istimewa

Sahabat.com - Berkat ketekunan, kegigihan serta konsistensi dalam menjalankan roda usaha di industri cat dan kimia di Indonesia, nama Josevans Hendrajaya dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Kesuksesan itu pula yang membuat Josevans berhasil dalam membantu program pemerintah, meningkatkan dan memperkerjakan ratusan sumber daya manusia (SDM) di industri cat dan kimia miliknya. 

Sebagai pengusaha sukses, Josevans betul-betul menapaki karirnya dari nol. Dan ketika kesuksesan itu telah diraihnya, Josevans menandaskan jika itu semua berkat dirinya yang disiplin dalam mengutamakan kualitas produk-produk yang dihasilkan, baik itu cat maupun bahan-bahan kimia.

Pemilik PT Henpra Kayama Paint & Chemicals ini, mengawali semuanya sebagai produsen produk metal finish, industrial paints, dan wood coating yang berorientasi pada permintaan pasar ekspor

"Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri ini, kami memiliki keahlian untuk melayani pelanggan kami secara menyeluruh dan efisien untuk memastikan kualitas unggul dalam kebutuhan cat dan bahan kimia. Kami memulai sebagai produsen produk metal finish, industrial paints, dan wood coating yang berorientasi pada permintaan pasar ekspor." ujar Josevans Hendrajaya.

Young entreprenuer ini memiliki prinsip dalam menjalani roda usahanya yang sangat mengedepankan konsumen. Menurutnya, pelanggan wajib mendapatkan kualitas serta harga yang tepat.

"Di PT. Henpra Kayama Paint & Chemicals, kami berusaha tidak hanya menjadi mitra terbaik dan menyediakan apa yang dibutuhkan, tetapi kami juga memastikan pelanggan mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang pantas." imbuhnya.

Sebagai pemain di industri manufaktur, Josevans berusaha menyiasati perubahan dan transformasi teknologi yang saat ini cepat terjadi. Itulah kenapa pentingnya tim bekerja untuk mencapai tujuan.

"Constantly Learning, Improving and Evolving" itu yang kami sepakati di PT Henpra Kayama Paint & Chemicals untuk bekerja di dalam tim sehingga kita bisa mewujudkan setiap tujuan yang ingin dicapai." papar Josevans.

Ditambahkan Josevans, Perusahaan telah membangun kesuksesannya di pasar untuk ekspor dengan menerapkan peningkatan standar kualitas.

"Saya berharap perusahaan ini bisa membawa dampak besar khususnya untuk inspirasi young entrepreneur untuk lebih semangat lagi dalam menggapai cita-cita. Keinginan PT Henpra Kayama Paint & Chemicals akan tetap selalu dukung dan memprioritaskan pasar lokal sehingga kamipun bisa mewujudkan tujuan kami untuk menjadi manufaktur atau produsen cat terbesar di Indonesia." papar pria lulusan International Bussiness and Marketing.  

Selama menjalani bisnisnya di industri ini, Josevans adalah pengusaha muda yang sukses memperkerjakan banyak SDM.

"Ada ratusan SDM yang bekerja tersebar di masing-masing kota seluruh Indonesia yang turut membangun PT Henpra Kayama Paint & Chemicals sampai saat ini." kata Josevans.

Sementara untuk menghadapi kompetitor, Josevans mengakui justru tanpa mereka, usahanya tak akan sebesar ini.

"Kami tidak akan tahu bagaimana untuk menjadi lebih baik jika kami tidak mengenal atau mempunyai kompetitor." imbuh Josevans lagi.

Setelah bekerja keras, Josevans akhirnya merasa apa yang telah diperbuat dan dilakukan dalam menjalani roda usahanya, mencapai titik tertinggi ketika memperoleh penghargaan bergengsi dari Penghargaan Pengusaha, yakni sebagai "Best in Industry.”

"Kami dianugerahkan award "Best in Industry" dan kamipun sukses untuk melebarkan sayap kebidang jasa aplikator cat/paint applicator khusus nya untuk pelapis lantai dan menjadi solusi yang tepat untuk membuat Lantai yang sesuai keinginan dan kebutuhan pelanggan."

"Harapan kami tetap fokus untuk menjadi berkat untuk Indonesia, bisa membawa PT Henpra Kayama Paint & Chemicals kedepan dan bisa menjadi lokal bisnis terkemuka di tanah air kami, Indonesia." tutup Josevans Hendrajaya.**

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment